Wibu No Life - www.wibunolife.com

About Website

Apa yang Kamu ketahui tentang Wibu? Orang Aneh? Bau bawang? Nolep (No life)? Itu semua salah! Wibu adalah plesetan untuk sebutan Otaku. Otaku adalah sebutan untuk orang yang memiliki hoby mendalam atau menekuni suatu hobi.

Ada banyak tipe Otaku yang telah diketahui. Misalnya saja, Otaku Anime (Suka nonton anime), Otaku Gaming (Suka main Game), Otaku Idol (Suka member Idol), Otaku Manga (Suka baca komik Jepang), dan masih banyak lagi.

Lalu kenapa istilah Otaku berubah menjadi Wibu? Istilah weaboo atau Weeb sudah ada sejak lama, yang memiliki arti sebagai seseorang yang amat menyukai budaya Jepang.

Orang-orang Indonesia lebih Familiar atau lebih populer dengan istilah Wibu daripada Otaku itu sendiri. Yang mana Istilah Wibu merujuk kepada Orang yang gemar menonton anime atau Orang yang gemar membaca Manga jepang.

Menjadi Wibu memang tidak mudah. Terkadang Hoby seorang Wibu selalu direndahkan dan diremehkan. Padahal menjadi Wibu itu tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Padahal yang selalu dilakukan seorang Wibu hanyalah menonton anime, membaca manga, dan mungkin pergi ke acara cosplay anime.

Seorang wibu sejati haruslah tahu info berita tentang dunia perwibuan. Untuk itu kami menawarkan Situs media nasional Wibu No Life www.wibunolife.com, yang fokus membahas hal-hal seputar Anime, Manga, Cosplay, dan masih banyak lagi.

About Writer

Erwin adalah admin situs Wibu No Life - https://www.wibunolife.com. Erwin adalah seorang wibu yang ingin membantu para wibu lainnya, dengan memberikan informasi yang berguna untuk Kaum Wibu.

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.